Mengubah Kondisi dengan Mengubah Pola Pikir Kita



Pola pikir akan mengontrol hidup setiap individu. Jangan dengarkan suara lahir tapi dengarkan suara batin sebab di sinilah bersemayam pikiran Anda sendiri, jawaban bagi masa depan Anda. Jika Anda berkeinginan untuk mengubah sejumlah kondisi, Anda harus mengubah pikiran Anda terlebih dahulu. Dorongan diri yang tiba-tiba muncul, harapan Anda, kesuksesan Anda, atau pun ambisi Anda dapat saja terhambat di setiap langkah. Namun jika pikiran Anda telah dialiri oleh kecerdasan Bioenergi maka harapan tersebut dapat diekspresikan sama pastinya seperti tumbuhan yang bersemi dari benih.
Ketika pikiran-pikiran kolektif berkumpul semuanya, entah itu positif atau negatif, pikiran-pikiran itu akan menjadi ”pola” pasti. Pola ini membentuk kejadian-kejadian di masa depan menjadi hidup. Pikiran adalah penyebab dan kondisi adalah akibat. Inilah asal mula kebaikan maupun keburukan. Pikiran yang bersifat kreatif akan secara langsung berhubungan dengan kecerdasan Bioenergi sehingga disinilah Hukum Bioelektromagnetik akan bekerja. Dengan mengenali dan menerapkan hukum ini, kita dapat menemukan pancaran daya Bioenergi berperan di awal atau akhir setiap situasi di alam semesta ini. Oleh karena itu, Bioenergi akan membawa masyarakat sepanjang peradaban dan sepanjang waktu untuk percaya akan kemampuan diri dalam menciptakan kebahagiaan dan menghapuskan segala kekurangan.

Kita tentu mengetahui bahwa Bioenergi memiliki sifat yang absolut dan tidak akan berubah, baik itu pada ranah tersembunyi di pikiran kita maupun pada dunia materi. Jadi, jika Anda adalah individu yang penakut, plin-plan, terlalu peduli dengan pendapat orang lain, atau jika Anda merasakan kegelisahan yang berlebihan atau terganggu oleh perasaan takut atau bahaya yang akan datang, selalu ingat prinsip dalam ilmu fisika berikut ini, ”dua hal tidak dapat hadir di tempat yang sama dan pada waktu yang sama”. Karena dunia mental dan spiritual memiliki hukum yang sama yaitu hukum Bioelektromagnetik, obat mujarab yang Anda perlukan hanya dengan menggantikan pikiran akan rasa takut, kekurangan dan keterbatasan dengan pikiran akan keberanian, daya hidup dan kecukupan melalui proses kecerdasan Bioenergi.

Bioenergi akan selalu bergerak untuk membersihkan diri kita dari berbagai pikiran kotor (negatif). Kita harus selalu berpikir positif karena hal tersebut akan dapat menghancurkan pikiran negatif, sama halnya seperti cahaya yang menghapuskan kegelapan. Oleh karena itu, rahasia untuk menguasai hidup adalah membersihkan pikiran dari seluruh sikap destruktif, keyakinan-keyakinan salah, dan gagasan-gagasan negatif. Dengan kecerdasan Bioenergi pula, kita akan dapat menggantikannya dengan sikap, keyakinan, dan gagasan positif tentang diri Anda dan orang lain.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Solusi Bioenergi Mengatasi Berbagai Masalah Hidup Anda 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Hamzah| Published by Borneo | www.syaifulmaghsri.com | kapsulbioenergi.com | Bioenergi.co.id